Iluminati di Spongebob

Iluminati di Spongebob



Iluminati Di Kartun Spongebob
Serial kartun ini diciptakan oleh seorang ahli biologi laut dan animator Stephen Hillenburg dan lalu dirilis melalui perusahaannya United Plankton Pictures Inc. Serial ini settingnya berada di Samudra Pasifik di kota Bikini Bottom. Selanjutnya, hak siar film ini ada pada perusahaan Nickelodeon. Inilah salah satu logo Nickelodeon dengan ornamen segitiga (piramid), dan sketsa mata. Bandingkan dengan gambar “the all-seing eyes”, ikon yang digunakan illuminati di sebelahnya….

Dalam salah satu episodenya (versi bahasa Inggris), Spongebob dan Patrick berkata di depan Squidward, “by the all seing eye” (aku bersumpah demi mata yang maha melihat). Lihat screen capture di bawah ini.

Selanjutnya terjadi dialog berikut:
Squidward: Apa yang kalian lakukan?
Spongebob: Ritual rahasia untuk mengangkatmu menjadi presiden.
Squidward: Aku? Presiden Bikini Bottom? Sudah kuduga.
Spongebob: President Bikini Bottom ? Kau lebih baik dari itu.
Squidward: Lebih baik ?
Spongebob: Ya, kau adalah presiden dari perkumpulan kerajaan rahasia para saudara yang baik.

Apa makna di balik dialog itu?
Fragment tersebut menggambarkan bahwa Squidward adalah orang yang terpilih (the chosen one) yang diangkat menjadi pemimpin tertinggi (bahkan lebih tinggi dari jabatan presiden) dan memimpin sebuah perkumpulan (kerajaan) rahasia berisi para saudara yang baik. Siapa yang dimaksud para saudara yang baik? Jawabannya, mereka adalah freemason. Mereka menganggap satu sama lain di antara anggotanya adalah bersaudara (brotherhood). Perhatikan tampilan situs freemason berikut. 
Penulis artikel di situs itu (http://www.freemasons-freemasonry.com/) adalah William Steve Burkle, anggota freemason pada level 32 dari loji Scioto di Ohio. Yang menarik adalah di setiap awal nama anggota freemason selalu diawali dengan Bro (brother). Inilah yang menunjukkan bahwa freemason adalah perkumpulan para saudara yang baik sebagaimana dikatakan oleh Spongebob. Tanpa disadari, remaja-remaja di Indonesia juga ikut-ikutan memanggi temannya Bro … seperti layaknya anggota freemason.
Kita kembali ke film Spongebob… fragment berikutnya Spongebob mengekspresikan tangganya seperti pada gambar di bawah ini. 
Ekspresi tangan Spongebob menyerupai ekspresi tangan baphomet (salah satu tuhan kaum illuminati freemason). Ekspresi tangan ini menjelaskan kembali perkumpulan rahasia yang dimaksud Spongebob pada dialog sebelumnya. Simbol-simbol illuminati lainnya dapat dilihat di gambar berikut.

Yang menarik juga untuk dijadikan catatan adalah tokoh Squidward yang dalam episode ini menjadi “the chosen one” mengingatkan kita pada tokoh Neo yang diperankan Keanu Reeve dalam film The Matrix. Dia juga menjadi “the chosen one” yang berjuang membantu penduduk zion melawan musuhnya. Perhatikan nama yang diperankannya: N-E-O, bukankah tiga huruf itu juga bisa dibaca menjadi O-N-E ? Siapa sesungguhnya tokoh yang direpresentasikan oleh Squidward dan Neo di dunia realita?

Abdullah bin Umar berkata: Rasulullah SAW berdiri di tengah-tengah orang banyak lalu memuji Allah dengan apa yang layak bagi-Nya kemudian menyebut Dajjal seraya bersabda: “Sungguh aku peringatkan kamu darinya dan tiada seorang nabi pun kecuali pasti memperingatkan kaumnya dari Dajjal tersebut. Nabi Nuh as. telah memperingatkan kaumnya, tetapi aku terangkan kepadamu sesuatu yang belum pernah diterangkan nabi-nabi kepada kaumnya. Ketahuilah, Dajjal itu buta sebelah matanya, sedangkan Allah Maha Suci lagi Maha Luhur tidak buta” (Shahih Muslim No.5215).
Anas bin Malik ra. ia berkata: Rasulullah SAW bersabda: Tidak seorang nabi kecuali ia telah memperingatkan kaumnya terhadap sang pendusta yang buta sebelah mata. Ketahuilah bahwa Dajjal itu buta sebelah matanya sedangkan Tuhanmu tidak buta sebelah mata dan di antara kedua matanya tertulis “kaaf”, “faa”, “raa” (Shahih Muslim No.5219).

Abu Hurairah ra., ia berkata: Rasulullah SAW bersabda: “Inginkah kamu sekalian aku beritahukan tentang Dajjal, suatu keterangan yang belum pernah diceritakan seorang nabi kepada kaumnya? Sesungguhnya ia buta sebelah mata, ia datang dengan membawa sesuatu seperti surga dan neraka. Maka apa yang dikatakannya surga adalah neraka dan aku telah memperingatkan kalian terhadapnya sebagaimana Nabi Nuh telah memperingatkan kaumnya (Shahih Muslim No.5227).


Keyword
Sisi gelap Spongebob squarepants
Iluminati di spongebob square pant




Share your views...

7 Respones to "Iluminati di Spongebob"

Anonymous said...

on July 30 in France, his father is Italian Jewish descent, and her mother is a Belgian actor. Modiano enamored after graduating [wuwenting 10.16] from high school literature, was a prolific writer, published his first novel in 1968, Michael Kors wallets cheap "Star Plaza", his masterpiece as well as "Ring Road", "wedding trip", "Stranger "" late Michael Kors outlet online sale night accident "," tree "and so on. 1973, Modiano with the famous French director michael kors watches Mahler also co-wrote the screenplay, "Lacombe Lucien. "There are bodies on the domesti=


October 16, 2014 at 10:05 AM
Unknown said...

bebe clothing

bottega veneta

burberry outlet

air jordans

michael kors

cheap nike shoes

cheap oakley

oakley sunglasses cheap

oakley outlet

ray ban outlet

shoes on sale

ugg australia

chi flat iron

christian louboutin outlet

christian louboutin

louboutin

louboutin shoes

louboutin

christian louboutin

shop.coachfactory.com

coach factory outlet online

coach outlet

coach outlet store

coach outlet store online

coach factory outlet

coco chanel

converse

converse shoes

gucci handbags

ed hardy clothing

sunglasses for women

cheap eyeglasses

calvin klein clothes

salvatore ferragamo

ferragamo shoes

straighteners

giuseppe zanotti

wholesale handbags

harrods london

hermes bags

hermes bags

hermes birkin

tommy hilfiger outlet stores


August 19, 2015 at 10:51 AM
mmjiaxin said...

nike air max uk
bottega veneta outlet
nike air huarache
camisetas futbol baratas
swarovski crystal
oakley sunglasses wholesale
nike outlet store
coach outlet online
michael kors outlet
nike trainers
lululemon pants
basketball shoes,basketball sneakers,lebron james shoes,sports shoes,kobe bryant shoes,kobe sneakers,nike basketball shoes,running shoes,mens sport shoes,nike shoes
nhl jerseys
nike roshe
lacoste pas cher
barbour jackets
prada outlet
lebron shoes
chicago bulls
cheap oakley sunglasses
mm1126


November 26, 2015 at 2:09 PM
Unknown said...

cheap oakley sunglasses
beats headphones
michael kors uk
ralph lauren outlet
louis vuitton outlet online
coach outlet store
nike mercurial
air force 1 shoes
michael kors outlet
parajumpers outlet
coach outlet store
tommy hilfiger
nike roshe
lululemon pants
herve leger dresses
tiffany and co
true religion jeans
hollister canada
air jordan 11
1218minko


December 18, 2015 at 3:22 PM
Health and Wellness Blog India said...

That is great to hear, thank you for reading!


September 4, 2018 at 1:34 PM
Free Wordpress Theme said...

Thank you, that was just an awesome post !!!


February 14, 2019 at 1:11 PM
yanmaneee said...

kyrie 4 shoes
jordan shoes
golden goose outlet
cheap nba jerseys
air jordan
lebron 15
nike flyknit
air max 97
nike shox for men
golden goose outlet


March 23, 2019 at 11:16 AM

Post a Comment

Saya hanyalah manusia biasa, apabila anda mau bertanya, anda bisa ke Contact Us

Boleh berkomentar tapi tidak mengandung SARA, P.RNO, dan SPAM.

Terimakasih atas perhatian nya.

7 comments:

  1. on July 30 in France, his father is Italian Jewish descent, and her mother is a Belgian actor. Modiano enamored after graduating [wuwenting 10.16] from high school literature, was a prolific writer, published his first novel in 1968, Michael Kors wallets cheap "Star Plaza", his masterpiece as well as "Ring Road", "wedding trip", "Stranger "" late Michael Kors outlet online sale night accident "," tree "and so on. 1973, Modiano with the famous French director michael kors watches Mahler also co-wrote the screenplay, "Lacombe Lucien. "There are bodies on the domesti=

    ReplyDelete
  2. Thank you, that was just an awesome post !!!

    ReplyDelete

Saya hanyalah manusia biasa, apabila anda mau bertanya, anda bisa ke Contact Us

Boleh berkomentar tapi tidak mengandung SARA, P.RNO, dan SPAM.

Terimakasih atas perhatian nya.

 

Facebook Like Page

Important Image Link

MyFreeCopyright.com Registered & Protected

About Me

My Photo
Rizqy Agusta Primananda
Im newbie blog, please gimme a knowledge
View my complete profile

Backlink Like a Boss

Bid Based Wed Directory SearchDollar Text Link Exchange Web Link Exchange Text Back Links Exchanges Text Backlink Exchanges Text Back Links Exchange Text Back Link Exchange AllNewsSite Link Exchange Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) AllNewsSite Link Exchange Free Auto Backlinks

Tukar Link Automatis

© 2010 RapID All Rights Reserved RapID Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...