Pendapat Albert Einstein tentang UFO

Pendapat Albert Einstein tentang UFO



Percaya ga percaya sih, itu urusan yang maha kuasa (Allah SWT), Soal nya di bumi di ciptakan makhluk hidup yaitu Manusia, Tumbuhan, dan Hewan, kalau ada teknologi pada jaman Jutaan tahun silam sampai pindah ke planet lain dan turu lagi ke jaman Atlantis sih ga percaya, soal nya jaman tersebut Nabi Adam SAW, belum di turunkan, mau tahu selengkap nya..?, Simak baik-baik ya dan jangan sampai ada Kesalah Pemahaman. 

  

Dalam sebuah wawancara, Albert Einstein, menyatakan keyakinannya akan keberadaan “piring-piring terbang” atau UFO. Dan ia memperkirakan pesawat-pesawat itu, diawaki oleh manusia, yang berasal dari Planet lain (Alien). Menurutnya, mereka adalah keturunan dari manusia-manusia, yang dahulu pernah tinggal di bumi, 20.000 tahun yang lalu.


Pendapat Albert Einstein, ini nampaknya sejalan dengan pendapat Nazwar Syamsu, seperti tertulis di dalam Buku Serialnya “Tauhid dan Logika”, beliau meyakini dimasa sebelum Bencana Nuh (diperkirakan pada masa 13.000 tahun yang lalu, silahkan baca, Patung Sphinx, Bukti Arkeologis Bencana Nuh 13.000 tahun yang silam), Bani Adam telah mencapai kemajuan ilmu pengetahuan yang sangat tinggi, dan telah mengenal teknologi penerbangan antar planet.

Kemajuan teknologi yang dicapai umat manusia ini, sangatlah wajar karena Peradaban Bani Adam di Bumi,mungkin telah mencapai jutaaan tahun. Sebagai salah satu contohnya, Jembatan Penyebrangan (Rama Bridge) yang dibikin pasukan kera, untuk Sri Rama, menyeberang ke Alengka, setelah dites dengan kadar isotop sudah berumur 1.700.000 tahun.


Berdasarkan pendapat Albert Einstein dan Nazwar Syamsu di atas, sangat mungkin pada sekitar 20.000 tahun yang lalu, Umat Manusia telah mencoba menjajaki kehidupan di Planet-Planet di luar Bumi, dan telah melakukan migrasi besar-besaran (Migrasi Akbar), serta telah membentuk komunitas yang dikenali oleh Ahli Ufologi, sebagai Ras Lyran (Pendapat ini, agak berbeda dengan pendapat yang menyatakan bahwa Ras Lyran, telah meninggalkan bumi pada ratusan tahun yang silam).

Jika kita kembali ke masa 20.000 tahun yang silam, diperoleh informasi dimasa itu, terdapat 2 (dua) Peradaban Besar, yaitu Dinasti Rama (Berada Tanah India) dan Bangsa Lumeria (Diperkirakan berada di sebelah timur Nusantara). Dari ke-2 Peradaban ini, Bangsa Lumeria dikisahkan bermigrasi di luar bumi, untuk menghindari peperangan.

Kuat dugaan Bangsa Lumerian ini-lah, yang menjadi cikal bakal Ras Lyran (Pendapat ini, nampaknya bertolak belakang dengan Pendapat yang menyatakan Bangsa Lumerian berasal dari Keturunan Ras Lyran). Bukti bahwa Ras Manusia dibumi, lebih tua dari Ras Lyran, bisa terlihat dari beraneka-ragamnya etnis, warna kulit dan budaya yang terdapat di Bumi, jika dibandingkan Ras Lyran, yang menurut Ahli Ufologi, memiliki persamaan budaya dan ciri fisik, antara satu dengan lainnya.

 
Ketika di Bumi terjadi Bencana Global Nuh, yang mengakibatkan umat manusia kembali kepada peradaban primitif. Bangsa Lumerian, yang berada sekitar 2.300 tahun cahaya dari Bumi (Constellation of Lyra), tidak merasakan dampaknya. Bangsa ini, masih memiliki teknologi yang sangat tinggi.

Bahkan sebagian dari mereka, ada yang kembali ke Bumi, membangun Peradaban Atlantis (Diperkirakan berada di dataran Sundaland). Namun Peradaban ini tidak berlangsung lama, pada sekitar 11.600 tahun yang lalu (menurut catatan Plato), peradaban ini musnah dihancurkan gelombang air laut dalam satu malam


sumber : yasirmaster.blogspot.com.





Share your views...

6 Respones to "Pendapat Albert Einstein tentang UFO"

Unknown said...

mulberry outlet
tods shoes
wedding dresses uk
oakley sunglasses wholesale
coach outlet online
tiffany jewellery
abercrombie and fitch
wellensteyn outlet
oakley outlet store
oakley sunglasses
snow boots
ray-ban sunglasses
nfl jersey wholesale
supra shoes
kobe 9
fitflops sale
snapbacks wholesale
ugg boots outlet,ugg outlet
salomon shoes
nike free uk
1218minko


December 18, 2015 at 3:06 PM
mmjiaxin said...

longchamp bags
oakley sunglasses
adidas tubular
michael kors handbags
michael kors uk
michael kors outlet
jordans for cheap
cheap tiffanys
cheap retro jordans
tiffany jewelry


October 18, 2016 at 9:41 AM
Unknown said...

I simply want to give you a big thumbs up for your excellent info you've got right here on this post


https://decor-ksa.com/villas-homes-window/
https://decor-ksa.com/windows-iron/




October 24, 2016 at 9:00 PM
Penile Implant Surgery in India said...

Thanks for sharing that. It was fun reading it. :-)


September 4, 2018 at 2:49 PM
Penile Implant in India said...

Thank you, that was just an awesome post!!!


September 10, 2018 at 3:30 PM
yanmaneee said...

goyard bags
yeezy boost 350
nike cortez men
lacoste polo shirts
michael kors outlet
michael kors bags
christian louboutin
golden goose
yeezy boost 350
lebron 15 shoes


March 23, 2019 at 11:03 AM

Post a Comment

Saya hanyalah manusia biasa, apabila anda mau bertanya, anda bisa ke Contact Us

Boleh berkomentar tapi tidak mengandung SARA, P.RNO, dan SPAM.

Terimakasih atas perhatian nya.

6 comments:

Saya hanyalah manusia biasa, apabila anda mau bertanya, anda bisa ke Contact Us

Boleh berkomentar tapi tidak mengandung SARA, P.RNO, dan SPAM.

Terimakasih atas perhatian nya.

 

Facebook Like Page

Important Image Link

MyFreeCopyright.com Registered & Protected

About Me

My Photo
Rizqy Agusta Primananda
Im newbie blog, please gimme a knowledge
View my complete profile

Backlink Like a Boss

Bid Based Wed Directory SearchDollar Text Link Exchange Web Link Exchange Text Back Links Exchanges Text Backlink Exchanges Text Back Links Exchange Text Back Link Exchange AllNewsSite Link Exchange Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) AllNewsSite Link Exchange Free Auto Backlinks

Tukar Link Automatis

© 2010 RapID All Rights Reserved RapID Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...